Kumpulan Aplikasi Keren dan Unik Pada Android 2017

Kumpulan Aplikasi Keren dan Unik Pada Android 2017 - Android adalah sebuah os yang di ciptakan oleh google untuk smartphone, dengan menggunakan amartphone android maka kita bisa berselancar internet dengan cepat dan leeluasa. Salah satu smartphone android yakni samsung. Perusahaan asal Korea selatan ini memang sedang laris di era android saat ini, hampir semua produk smartphone dengan os android laris di pasaran.

Berbicara tentang android maka tak lepas dari aplikasi android yang keren terbaru saat ini, banyak sekali aplikasi keren dna unik android 2017 mendatang, diantaranya yakni.


  • Aplikasi Snapseed
Aplikasi snapseed ini adalah software yang berfungsi untuk edit foto besutan google yang snagat keren, dengan memanfaatkan aplikasi foto ini maka kita bisa mengedit foto menjadi lebih keren dan pastinya unik. Anda bisa langsung dapatkan di toko aplikasi resmi android Play store dengan gratis. 
  • Aplikasi PhotoMath
Aplikasi Unik Android selanjutnya bernama Setelah snapseed, aplikasi yang satu ini berfungsi untuk melakukan proses berhitung, dnegan menggunakan aplikais ini maka kita akan lebih mudah dalam melakukan hitung-hitungan. 
Demikian ulasna singkat tentang "Aplikasi Keren dan Unik Pada Android 2017" terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Keren dan Unik Pada Android 2017"

Posting Komentar