Cara Mengatasi “Play Store Telah Berhenti” Dengan Mudah

Banyak aplikasi oleh beragam macam-macam bentuk yang diotawarkan kepada dapat dipakai dalam handphone ponsel canggih kita. Terkecuali aplikasi pula banyak game-game yang impresif yang pula serupa di tawarkan kepada dapat dipakai dismartphone kita. Tetapi dnegan banyak aplikasi serta game itu menjadikan kita bingung kepada memilihnya. Sebab seandainya kita tentukan semuanya permainan aplikasi yang anyar rupanya handphone kita membutuhkan ruangan data yang bnayk.

Nah bicara dalam hal aplikasi serta game yang kepada digujnakan di handphone kita tentnuya kita ajukan pertanyaan terlebih dulu kepada medndapatkan aplikasi atau game itu lewat apa? Ya oleh system android saat ini kita dapat memperoleh aplikasi maupun game besutan google play atay kerap kita sebut playstore. Di playstroe itu bakal banya beragam macam-macam aplikasi serta pula game yang dapat kepada kita peroleh serta pula kita nikmati. Tinggal unduh serta lalu gunakan saja kita dapat segera memakainya.


Langkah Gampang Menangani “Play Store Sudah Berhenti”

Tetapi oleh sekian playstore sendiri kadang-kadang sukai alami eror yang mana playstore bakal berhenti dengan cara mendadak. Kepada permasalahan misal ini tidak butuh cemas di sini saya bakal beragam langkah menangani sayangnya playstore sudah berhenti. Nah mengenai kepada cara-caranya yakni :

  • Kerjakan sistem reboot selanjutnya handphone kita lalu restart hpnya apakah masih sama punya masalah atau tidak 
  • Apa bila tetap alami permasalahan jadi langkah keduanya yakni harpus cache serta pula hapus semuanya data selanjutnya aplikasi yang memnag tengah bermasalh 

Langkahnya :

  1. Masuk ke menu setelan sebelumnya click aplikasi serta click kembali bacaan kelole aplikasi 
  2. Click semuanya serta lalu tentukan playstore 
  3. Lalau hapus data serta pula hapus cache 
  4. Selesai 

0 Response to "Cara Mengatasi “Play Store Telah Berhenti” Dengan Mudah "

Posting Komentar