Cara Menggunakan HTTP Injektor di Android

Langkah memakai HTTP injector ini telah lumayan terkenal serta digunakan dengan banyak negara, tidak kecuali Tanah air. Beberapa pengunduh aplikasi ini juga semakin tambah besutan waktu ke waktu. Aplikasi HTTP Injector juga bagian belakang ini jadi begitu terkenal sebab seringkali digunakan dengan generasi remaja. Nah, untuk Sahabat yang belum juga tahu serta penasaran oleh aplikasi ini atau Sahabat yang pula menginginkan menggunakan aplikasi ini belum juga tahu langkahnya, kesempatan ini Begawei juga akan memberi berita mengenai langkah memakai HTTP Injector kepada sahabat semuanya.



Langkah Memakai HTTP Injector

  • Langkah memakai HTTP Injector perdana yang perlu dikerjakan, apa bila belum juga mempunyai aplikasi HTTP Injector, jadi Sahabat dapat mengambilnya terlebih dulu dengan segera lewat Playstore. 
  • Sesudah aplikasi HTTP Injector didownload serta diinstall selanjutnya piranti Android yang dipakai, jadi cara selain itu merupakan sahabat mesti mengatur payload yang terdapat selanjutnya aplikasi itu. Kepada unggul mudahnya, sahabat dapat menggunakan payload generator. Langkahnya merupakan oleh mengklik menu yang terdapat di samping bacaan HTTP Injector. Lalu, pastikan pilihan Payload Generator (Penghasil Payload). Terdapat ada banyak sektor yang butuh di isi, yakni URL/Host yang di isi oleh bug operator. Selanjutnya sektor request model, tentukan pilihan CONNECT, sektor query method oleh pilihan Front Query, serta paling akhir sektor Extra Header di isi oleh pilihan On-line Host. Selanjutnya, click Generate Payload serta Payload itu juga akan berhasil terisi. 
  • Sebelumnya langkah memakai HTTP Injector selain itu, Sahabat mesti masuk ke penyusunan SSH yang pula ada di samping bacaan HTTP Injector. Di sini pula terdapat beberapa sektor yang perlu di isi. Kepada sektor SSH Host, di isi oleh host SSH yang sudah di buat. Sementara itu SSH Port kepada stsobatrnya menggunakan 443, tetapi ini pula juga akan tergantung selanjutnya SSH yang sudah di buat beberapa waktu lalu. Lalu selanjutnya sektor username dam password, di isi oleh username serta password SSH yang sudah di buat. 
  • Selain itu, click Start kepada lihat terdapat atau tidaknya koneksi. Apa bila terdapat koneksi jadi umumnya juga akan keluar lambang kunci di dekat network. 
  • Apa bila koneksi nyatanya tak berhasil, jadi langkah memakai HTTP Injector yang perlu dikerjakan selain itu merupakan berikanlah IP Hunter. IP Hunter yang digunakan tidak sama bergantung selanjutnya provider yang dipakai. Tidak cuma itu saja, Sahabat dapat menyuguhkan checklist selanjutnya DNS Google yang berperan kepada sembunyikan log. 

Tersebut beberapa Cara Menggunakan HTTP Injektor di Android. Apa bila sistem diatas sudah usai dikerjakan jadi umumnya Sahabat juga akan segera tersambung ke internet. Sebelumnya tersambung oleh internet, juga akan terdapat semacam pemberitahuan spesial selanjutnya pemakai aplikasi ini. Sesudah ada pemberitahuan ini, Sahabat segera dapat memakai akses internet dengan gratis.

0 Response to "Cara Menggunakan HTTP Injektor di Android"

Posting Komentar