Kumpulan Aplikasi Internet Grtais PC Terbaru 2017

Android sebagai sistem operasi yang terintegrasi dengan ponsel pinter dari besutan Google memberikan banyak akses kemudahan yang tak hanya sebatas poin komunikasi saja. Tetapi juga melebar pada banyak segmentasi seperti dapat menikmati berbagai hiburan digital dan berselancar di dunia maya seperti yang sudah menjadi kebutuhan banyak orang saat ini. Berbagai akses mobilitas dari ponsel android ini didukung oleh kehadiran banyak pilihan aplikasi dari berbagai pengembang yang bisa dimanfaatkan secara leluasa baik itu aplikasi untuk berkomunikasi, aplikasi untuk bermain game, aplikasi untuk internetan dan lain-lain.

Memiliki fungsi yang sama namun dengan sajian perangkat komponen yang bereda, komputer PC atau laptop juga menjadi bagian dari kecanggihan teknologi yang dapat dimanfaatkan sebagai pembantu dalam penyelesaian berbagai tugas secara lebih praktis. Konsumsi internet melalui perangkat komputer ini juga menjadi suatu hal yang tak dapat dipisahkan.

Menyasar bahasan mengenai aplikasi internet, sekarang ini sudah banyak sejumlah aplikasi yang mendukung aktivitas maya tersebut dengan layanan yang bisa dinikmati secara gratis. Berikut ini akan kami rangkum sederet aplikasi internet gratis untuk android dan PC yang telah terbukti dapat dimanfaatkan kinerjanya dalam menunjang kebutuhan internetan setiap hari.



Kumpulan Aplikasi Internet Grtais PC Terbaru 2017 :

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bila pengguna ponsel android dan pc banyak yang memprioritaskan konsumsi internetnya pada layanan bebas bayar alias gratis. Sehingga kuantitas pencarian aplikasi semacam internet gratis sudah menjadi bagian dari prioritas penunjang kebutuhan berinternetan. Bukan tanpa alasan, aplikasi internet gratis ini memang sangat membantu baik dalam penghematan anggaran belanja kuota atau ketika kuota tiba-tiba habis dan belum sempat diisi ulang. Namun tentunya penggunaan internet versi gratis akan memiliki keterbatasan layanan koneksi yang harus dimaklumi.

Terdapat pilihan aplikasi internet gratis yang bisa dimanfaatkan layanan koneksinya melalui ponsel android atau pc. Berikut adalah satu per satu ulasan mengenai aplikasi internet gratis untuk hp android ataupun pc dan laptop tersebut.

Aplikasi Internet Gratis di Android dan PC (Laptop) Terbaik :

Psiphon

Psiphon adalah pilihan aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan internet gratis melalui ponsel android atau pc. Aplikasi dengan reputasi rating tinggi di Playstore ini menjadi pilihan aplikasi internet gratis pertama yang bisa coba anda gunakan.

Melalui cara kerja pemanfaatan layanan internet dari provider seluler, aplikasi Psiphone dapat memberikan suguhan akses internet gratis secara leluasa. Hanya saja tidak semua provider seluler dapat disinkronkan dengan aplikasi internet gratis ini. Langsung saja download dan install aplikasinya melalui playstore.

Hideman VPN

Aplikasi internet gratis kedua adalah Hideman VPN. Aplikasi ini menawarkan akses internet gratis dengan durasi koneksi internet terbatas yakni hanya sampai 4 jam saja untuk konsumsi per pekannya.

Super VPN

Super VPN merupakan aplikasi internet gratis dari layanan Google dengan kuantitas pengguna yang cukup membludak. Terhitung pengguna android yang telah mengunduh dan memasang aplikasi ini di ponselnya mencapai lebih dari 10 juta user. Selain itu, anda juga bisa memperoleh pulsa cuma-cuma selama 20 haru dengan durasi 60 menit dari aplikasi ini.

Hideme VPN

Jika anda pernah menggunakan aplikasi internet gratis Tiger VPN dan bermaksud akan menggunakannya lagi namun tidak anda temukan aplikasinya di playstore, jangan heran karena aplikasi ini telah berganti nama menjadi Hideme VPN. Dengan alasan pembaruan layanan secara optimal untuk para penggunanya, aplikasi internet gratis ini hadir dengan sebutan nama baru.

Vortex VPN

Tidak jauh berbeda dengan layanan akses internet gratis dari beberapa aplikasi sebelumnya, Vortex VPN juga menyuguhkan koneksi internet gratis dengan tanpa syarat adanya kuota.

Simple Server

Apakah anda termasuk salah satu dari pengguna operator seluler 3? Jika iya, maka anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama Simple Server ini untuk menikmati akses internetan gratis.

Droid VPN

Pilihan aplikasi internet gratis lainnya bisa anda tujukan pada Droid VPN. Aplikasi internet gratis yang menawarkan kuota cuma-cuma sebesar 100 MB setiap harinya ini bisa anda andalkan untuk menunjang kenyamanan berselancar di dunia maya tanpa bayar.

Demikian ulasan 10 Aplikasi Internet Gratis di Android dan PC (Laptop) Terbaru yang dapat kami informasikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan mohon maaf jika terdapat kesalahan, sampai jumpa dan terima kasih.

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Internet Grtais PC Terbaru 2017"

Posting Komentar