Cara Bobol Password Wifi Terbaru di Android

Cara Bobol Password Wifi Terbaru di Android - Kali ini kami akan mencoba untuk melakukan bobol kata sandi wifi yang di kunci dengan menggunakan aplikasi hack password wifi yang berukuran sangat kecil dan ringan. Aplikasi ini adalah aplikasi wzcock yang dijalankan pada komputer / laptop / atau pc dengan menggunakan sistem operasi windows 7/8 atau 10. Aplikasi hack wzcock ini merupakan script yang telah di konfersi kedalam bentuk aplikasi dan anda menjadi lebih mudah menjalankannya. Tetapi untuk para pengguna hp android anda bisa membaca aplikasi pembobol password wifi yang telah kami rilis pada artikel sebelumnya cara membobol passowrd Wifi di Hp android. Anda dapat memanfaatkan aplikasi hack password wifi ini untuk membobol wifi milik orang lain yang menggunakan jasa provider seperti hostpot wifi speedy, indihome, wifi.id, dan lain sebagainya sehingga anda dapat menikmati akses internet gratis milik hotspot wifi orang lain.

Cara menggunakan wzcock untuk membobol password wifi terbilang sangat mudah, anda tentu tidak akan mengalami kesulitan yang berarti, namun sebelumnya anda harus memiliki aplikasi wzcock tersebut melalui link download aplikasi wzcock yang kami sediakan. Jika anda telah menemukan wifi/hotspot yang di protect dengan jenis keamanan WPA/WPA2 PSK anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk membobol password wifi yang pdata di jalankan di pc anda namun harus wajib menggunakan sistem operasi windows entah itu windows 7/8/10, sekarang mari kita lihat bagaimana cara bobol password wifi di windows 7 dengan aplikasi wzcock berikut ulasan lengkap kami.




1. Aktifkan terlebih dahulu wifi di komputer / laptop / pc anda, pastikan anda menggunakan windows 7/8 atau 10.

2. Setelah anda selesai mendownload aplikasi, silahkan anda buka aplikasi tersebut wzcock.exe

3. Pilih salah satu wifi yang terkunci, jika meminta password biarkan saja.

4. Tunggu proses aplikasi wzcock.exe untuk mendeskripsikan password wifi/hotspot.

5. Jika proses telah selesai wzcock.exe akan menampilkan berupa daftar wifi beserta password nya.

6. Setelah itu tekan CTRL + C atau copy, dan pindahkan ke dalam folder C:/wepkeys.txt

7. Setelah itu buka wepkeys.txt dan nama password terletak pada  baris WEP KEY

8. Setelah itu anda deskripsikan kode pasword menggunakan situs deskripsi.

9. Silahkan anda masukan password yang telah anda bobol ke dalam wifi/hotspot yang sesuai dengan nama wifi ditampilkan di baris wepkeys.txt dan klik Connect.


Adapun cara untuk menggunakan aplikasi wzcock ini anda hanya membutuhkan laptop atau komputer untuk menyimpan data dengan ukuran yang sangat ringan. Dengan membuka aplikasi wzcock.exe maka secara otomatis aplikasi hack wifi / hotspot ini akan mencari wireless dan mengenkripsi password wifi, setelah itu anda dapat menikmati internet gratis wifi milik orang lain. Semoga dengan artikel yang kami sampaikan dapat membantu anda dan jangan lupa bantu share artikel Cara Membobol Wifi Hotspot Menggunakan Wzcock ke teman yang lain – ponselharian.com

0 Response to "Cara Bobol Password Wifi Terbaru di Android"

Posting Komentar